Selasa, 09 November 2010

Rumor iPhone CDMA dan 4G Makin Santer

Share


iPhone 4G (todaysiphone.com)


Jakarta
- Beredar kabar bahwa Apple akan mengapalkan iPhone CDMA di Korea Selatan. Sementara operator Verizon dikabarkan akan mendukung pemasaran iPhone 4G (iPhone dengan dengan kemampuan LTE alias 4G).

Surat kabar lokal bernama Korea Herald, mengutip ucapan Senior Vice President LG Uplus, Choi Joo-sick, memberitakan bahwa Apple tengah intens berdiskusi dengan LG Uplus, operator wireless asal Korea Selatan untuk menawarkan iPhone CDMA kepada konsumen di wilayah setempat. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Softpedia, Selasa (09/11/2010).

Sementara itu, laporan berbeda yang dilansir situs bernama Todays iPhone mengklaim bahwa Apple segera menghadirkan iPhone terbaru yang mendukung standar jaringan LTE (Long Term Evolution) atau biasa dikenal 4G, dengan Verizon sebagai operator yang mengusungnya.

Dalam situs tersebut, disertakan pula foto iPhone 4G dengan operator Verizon. Tak lupa, terlihat pula tulisan 'LTE' di sudut kiri atas layar sebagai protokol jaringan generasi keempat (4G) yang dipilih.

Meski demikian, kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya karena Apple sendiri belum mengonfirmasi hal ini.

( rns / wsh )

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX