Selasa, 09 November 2010

MISTERI FOTO DI NUSA DUA : "Gayus" Kepergok Bersama Wanita di Hotel

Share

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO dan KOMPAS/AGUS SUSANTO
Foto 1 adalah foto Gayus Tambunan saat menghadiri sidang dengan agenda pembacaan eksepsi atau tanggapan atas dakwaan jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2010). Sementara foto 2 adalah foto lelaki yang mirip dengan Gayus saat sedang menonton tenis di Nusa Dua, Bali, Jumat (5/11/2010).

NUSA DUA, KOMPAS.com - Keberadaan seorang lelaki yang amat mirip dengan tersangka kasus mafia pajak Gayus Tambunan di kawasan Nusa Dua Bali, Jumat (5/11/2010) silam ternyata tak hanya disadari oleh para wartawan yang tegah meliput Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010.

Beberapa tamu Hotel Westin Nusa Dua, tempat turnamen itu digelar juga mengaku melihat lelaki tersebut. Bahkan, mereka merasa melihat orang mirip Gayus yang datang ke hotel itu bersama seorang wanita yang diduga istrinya. Kala itu ia terlihat sedang mendorong kopernya. ”Saya juga sempat mengambil foto ketika dia mendorong itu,” ujar seorang tamu sambil menunjukkan fotonya di hotel itu kepada Kompas.

Sebagaimana dilaporkan, seorang penonton berkacamata yang mengenakan kaos polo dengan balutan sweater gelap difoto oleh fotografer Kompas saat menyaksikan salah satu pertandingan tenis dalam turnamen itu, Jumat malam. Lelaki yang wajahnya mirip Gayus tersebut terlihat sering memperbaiki tata rambutnya. Dicurigai, rambut hitam, tebal, lurus dan berponi itu adalah wig alias rambut palsu.

Gayus saat ini berstatus tersangka dan ditahan di ruang tahanan Brigade Mobil (Brimob) Polri di Kelapa Dua, Depok. Saat ditemui di sela-sela berlangsungnya sidang kasus mafia pajak yang melilitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin, Gayus membantah semua tuduhan itu. Ia bukan saja membantah keberadaannya di Bali, tapi pun ia membantah penjelasan Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Iskandar Hasan yang menyebut dirinya mengajukan izin untuk berobat.

Kompas Cetak

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX