Selasa, 09 November 2010

Fenny Rose Bungkam Tentang Perasaannya

Share


Jakarta- Presenter program infotainment 'Silet' Feni Rose tak mau berkomentar mengenai penghentian tayangan yang telah membesarkan namanya tersebut. Sesuai instruksi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Silet dilarang tayang mulai hari ini hingga Merapi tidak berstatus Awas.

"Saya untuk keputusan KPI itu memilih untuk tidak berkomentar. Saya juga tidak mau mengatakan perasaan saya. Apakah itu penting? Biarlah saya yang tahu," ujar Feni kepada detikcom, Selasa (9/11/2010).

Presenter bersuara khas itu mengatakan, bukan haknya untuk mengomentari keputusan penghentian 'Silet'. Karena hal tersebut merupakan kewenangan redaksional. "Sekali lagi untuk tayangan saya nggak berhak," tegasnya.

Feni mengaku tidak diikutsertakan dalam pengambil keputusan untuk menghentikan program 'Silet. "Saya dikontrak oleh PH (Production House Indigo). Jadi PH yang ketemu mungkin (dengan RCTI)," jelasnya

Program 'Silet' yang biasa ditayangkan setiap hari pukul 11.00 WIB hari ini ditiadakan. Untuk mengisi acara, RCTI menayangkan program hiburan Dahsyat yang dipandu Olga dkk.

KPI melarang Silet mengudara untuk sementara karena tayangan edisi 7 November tentang prediksi letusan Merapi telah menimbulkan keresahan masyarakat Yogyakarta. Sampai-sampai dalam hitungan satu hari sejak tayangan itu muncul, KPI telah menerima 1.128 pengaduan dari masyarakat.

Dalam rilisnya Senin kemarin, Feni meminta maaf pada masyarakat Yogyakarta. "Saya meminta maaf sedalam-dalamnya," kata presenter cantik itu.

(gus/nrl)

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX