Selasa, 28 Desember 2010

Riedl Minta Suporter Tak Pakai Laser

Share


VIVAnews - Pelatih Indonesia, Alfred Riedl meminta suporter Indonesia agar tidak membalas perbuatan suporter Malaysia di leg 2 final Piala AFF 2010, Rabu 29 Desember 2010.

Banyak pihak yang sudah mengimbau agar suporter Indonesia tidak membalas perlakuan suporter Malaysia, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kini, pelatih Riedl mengimbau hal yang sama.

"Dukungan suporter bagi tim sejauh ini sangat bagus. Mudah-mudahan mereka tetap fair mendukung kami besok, dan juga tim Malaysia. Karena kami tidak bisa bermain seperti yang dilakukan suporter mereka di Kuala Lumpur," kilah Riedl usai latihan pagi timnas di Lapangan C, Senayan Jakarta, Selasa 28 Desember 2010.

Beberapa pemain timnas Indonesia, seperti kiper Markus Haris Maulana, Firman Utina dan Oktovianus Maniani menjadi sasaran sinar laser suporter Malaysia di final leg 1 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Minggu 26 Desember 2010.

Bahkan, pertandingan akhirnya sempat terhenti pada menit ke-54. Itu setelah Markus melakukan protes keras karena pandangannya terganggu setelah terkena sinar laser saat timnas Malaysia ingin melakukan tendangan bebas.

Kejadian itu dianggap sebagai salah penyebab kekalahan timnas Indonesia di laga pertama. Fokus Firman Utina dan kawan-kawan sedikit terganggu.

• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX