Senin, 27 Desember 2010

Menpora Meminta Nurdin Tak Ganggu Timnas

Share

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Andi Mallarangeng meminta Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, tak "mengganggu" tim nasional, menjelang pertandingan final leg kedua Piala AFF 2010, 29 Desember 2010.

Andi mengatakan, Nurdin tak boleh menyibukkan skud Merah Putih dengan sesuatu yang tak perlu. Timnas harus berkonsentrasi dan berkonsolidasi untuk memenangkan pertandingan final leg kedua di Senayan, Jakarta.

"Pokoknya mari kita konsentrasi dan konsolidasi pada bagaimana memenangkan pertandingan," kata Andi usai melapor kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tentang hasil pertandingan antara Indonesia-Malaysia di Stadion Bukit Jalil Malaysia, di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/12).

Dia menambahkan, "Pesan saya kepada Nurdin Halid supaya konsentrasi, konsolidasi, tidak terganggu dan tidak diganggu dengan berbagai hal yang tidak perlu."

Andi menilai, meski berat, masih ada kesempatan bagi Indonesia untuk menang dan mencetak empat gol tanpa kebobolan. Apalagi, pemain Malaysia tentu bertandang ke Jakarta dengan penuh kepercayaan diri setelah menang pada pertandingan pertama dengan 3-0.

"Tentu saja berat, tapi bukan tidak mungkin. Kita pernah menang 5-1, rasanya kita bisa menang lagi," jelas Andi.

Andi berharap, masyarakat Indonesia tetap mendukung Firman Utina dan kawan-kawan. Tapi tetap harus santun. Dia mengimbau, pendukung timnas tak membalas dengan laser atau petasan atau hal-hal yang tidak terpuji lainnya.

"Mari kita menjadi suporter yang sportif dan menang dengan ksatria," pesan Andi kepada para suporter Indonesia.(Ant/ICH) (
http://www.metrotvnews.com/read/news/2010/12/27/37908/Menpora-Meminta-Nurdin-Tak-Ganggu-Timnas)

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX