Senin, 27 Desember 2010

Irfan Bachdim Siapkan Pembalasan di Senayan

Share

Irfan Bachdim saat beraksi di partai final leg I antara Indonesia lawan Malaysia, Minggu (26/12). Foto : JPPhoto

JAKARTA -
Penyerang Timnas, Irfan Bachdim, tak mau berlarut-larut dalam Kekecewaan karena dikalahkan Malaysia pada partai final leg I di Bukit Jalil, Kuala Lumpur tadi malam. Pemain hasil naturalisasi itu ingin membuktikan bahwa Timnas masih bisa berjaya di leg II pada 29 mendatang.

Melalui akun twitter, Irfan sempat mengaku tak bisa tidur gara-gara kalah telak tanpa balas dengan skor 3-0. Meski demikian Irfan tak mau menyalahkan supporter fanatik Malaysia yang mengganggu konsentrasi Timnas dengan sinar laser.

"Can not sleep after this lose! But chin up we can do it in jkt! No bullsh*t no excuses with lasers we have to do better than last night!!" (Tak bisa tidur setelah kekalahan ini. Namun dengan kepala tegak kita bisa melakukannya di Jakarta. Tak ada urusan dengan laser, kita harus melakukannya dengan lebih baik ketimbang tadi malam)," tulisnya.

Pada posting lainnya Irfan juga menulis soal optimismenya. "WINNERS NEVER QUIT!!!"

Atau ada pula posting lainnya : "Lets forget yesterday and make things right in Jkt!!" Tentunya, Irfan juga ingin Timnas maupun pendukungnya.(ara/jpnn) (jpnn.com)

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX