Senin, 27 Desember 2010

Markus Cedera

Share

Metrotvnews.com, Jakarta: Kiper utama tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana, mengalami cedera tulang dada kanan. Suami dari artis Kiki Amalia itu diragukan tampil membela skuat Garuda saat menghadapi Malaysia pada final leg kedia piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 29/12) mendatang.

Senin (26/12), pemain berkepala pelontos itu urung latihan. Ia hanya dibimbing oleh fisioterapis timnas, Mathias Ibo. Menurut pelatih kiper timnas Edi Harto, Markus memang cedera. Saat ini perkembangannya terus dipantau. Untuk laga final, Markus belum pasti diturunkan.

Untuk kemungkinan terburuk, pelatih Alfred Riedl telah menyiapkan kiper cadangan. Baik Ferry Rotinsulu dan Kurnia Mega disiapkan menghadapi pertandingan hidup dan mati tersebut.

"Kepastian Markus turun atau tidak, besok akan diputuskan," jelas Edi.

Dalam laga nanti, peluang timnas meraih gelar paling bergengsi di Asia tenggara itu memang kecil. Bahkan Pelatih Alfred Rield mengaku, peluang timnas hanya 5 persen untuk membawa pulang trofi AFF. Berat memang, Firman Utina cs harus menang 4-0. Namun, harapan tetap harus di jaga. Pasalnya, 80 ribu suporter akan mendukung. Stadion Gelora Bung Karno akan kembali merah. Semoga hal itu memacu semangat timnas untuk membuat sejarah baru.(Ant/**) (
http://www.metrotvnews.com/read/news/2010/12/27/37911/Markus-Cedera/)

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX