Minggu, 17 Oktober 2010

Jaksa Texas Pusing Gara-Gara Wanita 454kg

Share

Texas - Para jaksa di Texas, AS dibuat pusing oleh seorang wanita yang berat badannya hampir setengah ton. Mereka bingung bagaimana memenjarakan wanita itu dan membawanya ke pengadilan. Padahal dia didakwa membunuh keponakannya.

Mayra Lizbeth Rosales didakwa membunuh Eliseo Gonzalez Jr, anak laki-laki berumur 2 tahun yang merupakan keponakannya. Rosales yang berumur 27 tahun itu memiliki bobot sekitar 454 kilogram!

Dengan tubuhnya yang super jumbo itu, Rosales tidak bisa melewati pintu rumahnya untuk pergi keluar. Penuntut bingung bagaimana membawa wanita obesitas itu ke ruang pengadilan.

Akibatnya, hingga saat ini wanita itu masih berada di rumahnya, tidak dipenjara. Padahal kasus pembunuhan yang melibatkan dirinya terjadi pada 18 Maret lalu.

Sheriff Hidalgo County, Lupe Trevino mengatakan, tampaknya mustahil untuk mengurungnya di penjara karena dia membutuhkan perawatan medis akibat kondisinya.

"Dia bisa mati," kata Trevino seperti diberitakan harian The Courier-Mail dan dilansir News.com.au, Sabtu (23/8/2008).

Hasil otopsi terhadap korban menunjukkan, bocah tersebut tewas akibat tertimpa benda berat. Para penyidik yakin korban telah tertimpa setidaknya 2 kali. Saat kejadian itu, Rosales mengaku bahwa dirinya secara tak sengaja jatuh menimpa bocah malang itu.
(ita/ita)*detiknews.com

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX