Sabtu, 17 Juli 2010

facebook Bukan Punya Mark Zuckerberg?

Share

NEW YORK - Seorang pria asal New York, Amerika Serikat, Paul D Ceglia mengklaim bahwa ia memiliki sekira 84 persen saham di Facebook. Melihat kesuksesan Facebook saat ini, memang ada kemungkinan kalau pria ini hanya mengaku-ngaku saja.

Tapi, Ceglia berani mempertanggungjawabkan pernyataannya tersebut. Bahkan untuk membuktikannya ia berani bertarung di pengadilan.

Pria asal Wellsville tersebut mengajukan gugatan perdata terhadap pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dan mengklaim bahwa ia mempunyai kontrak tertulis yang membuktikan bahwa dia memiliki saham besar di situs jejaring sosial tersebut.

News.com, Selasa (13/7/2010) melansir, Zuckerberg telah melanggar kontrak yang ditandatanganinya pada tahun 2003. Saat ini, Ceglia sedang mencari hakim yang akan membuktikan kebenaran tersebut.

Media-media besar seperti Wall Street Journal mengatakan, Ceglia pernah membeli saham kepemilikan Facebook.com senilai USD1.000.

Facebook sendiri, menegaskan bahwa pernyataan tersebut adalah mengada-ada dan tak dapat dibuktikan. Facebook akan memindahkan kasus tersebut ke pengadilan Buffalo.
(ugo)

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX