Rabu, 29 September 2010

Ematoh - Jejaring sosial baru Indonesia

Share

Mungkin ada beberapa Agan2 yg udah ngenal situs jejaring sosial brnama EMATOH, nmun tdk da salahnya jka dsini ane mngulas sdikit tenteng situs jejaring sosial buatan anak negeri ini...






ematoh adalah sebuah situs layanan jejaaring sosial buatan lokal indonesia yang berformat mirip twitter, dimana usernya dapat melakukan update status secara singkat, menambahkan smiley, meng-attach file, maupun mengirimkan SMS GRATIS UNLIMITED ke seluruh nomor GSM maupun CDMA di Indonesia (ane belum nyoba untuk keluar negeri, hehe..) dengan unlimited inbox, phonebook dan sms reply..

keunggulan lain yang ingin diperlihatkan situs jejaring ini adalah kemampuan kustomasi halaman awal tiap usernya secara individual (mirip friendster maupun myspace) dan integrasinya dengan Facebook maupun Twitter (dapat disetting lebih lanjut) sehingga saat kita mengupdate status maupun menerima reply akan tertampil di akun twitter maupun facebook kita. saat ini ane sedang menjajal kemampuan jejaring sosial ini sehingga masih banyak yg belum ane bisa tuliskan disini (masih awam, hehe..)

singkat cerita, untuk yang ingin menjajal kemampuan jejaring sosial buatan anak negeri bisa meluncur ke TKP yang beralamat dihttp://www.ematoh.com/

semoga artikel ane dapat berguna buat agan2 n aganwati semuanya...

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX