Minggu, 30 Januari 2011

Iklan Kocak

Share

niat awal mau nyari iklan beginian nih gan, yang dulu pernah ane liat di kaskus..

Spoiler for iklan repost:




ahaha ane tau banget itu repost soalnya dulu ane pernah liat itu dibikin poll "paling kasian yang mana?", tapi kok ane ga bisa nemu lagi ya gan?


eeh.. di http://notaniche.com/outrageous-ads/698/ ane malah nemu yang laen2 lagi gan.. nih ane tongolin yaa di bawah..

Spoiler for cekidot:

ini iklan batre jumbo, gan
Spoiler for batre duracell:


nah ini iklan buat yang demen minum pencahar, wkwkwk abis deh tu tisu kamar mandi
Spoiler for dulcolax:


ini eskalator loh, gan
Spoiler for iklan boil:


hahahaa mana gitarnya
Spoiler for iklan gitar kah?:


keren nih jam nya
Spoiler for iklan jam:


kayak jet koster gan..
Spoiler for iklan eskalator apa iklan jetkoster ya?:


nih lagi, nantangin minta dibobol banget! hahaa
Spoiler for iklan safety glass:


kaga modal yang bikin iklan
Spoiler for iklan alat BBQ:


wah ati2 nih buat agan2 yang tukang minum bir.. ntar pipisnya jadi begini loh..
Spoiler for iklan bir:


boljug nih kameranya..
Spoiler for iklan kamera:


hahaha keren nih, coba di Indonesia ada yang begini!
Spoiler for iklan kopi:


desainnya mirip rinso ga, gan?
Spoiler for iklan deterjen:


waah ati2 ketumpahan, gan! hahaha bisa banget ya
Spoiler for iklan asuransi:


boljug ni iklan, tapi ngiklan disitu ada yang minat kaga ya? hihi
Spoiler for iklan spageti:


waah sereem
Spoiler for iklan film kill bill:


buset.. dijual tuh langit!
Spoiler for iklan airline:


ahahahaa kreatif nih yang bikin iklan!
Spoiler for iklan puzzle:


ini toilet kusus buat spiderman, hahahaa
Spoiler for iklan pilem spiderman:



ane tau, posting gambar2 ginian kemungkinan nya GUEDE banget, jadi mohon untuk tidak dilempar bata ya gan.. ane hanya iseng dan berniat ingin berbagi kebahagiaan..

selamat menikmati, yang suka, boljug kalo di rate. hihiii

terakhir, salam dari ini nih gan:

Spoiler for ini iklan apa ya? hihi:


Quote:
Originally Posted by vidybidy View Post
ada tambahan nih gan..

Spoiler for iklan v*agra:

lucu yaaa


Spoiler for iklan anduk, lucu!:


Spoiler for iklan pembungkus telor dahsyat:


bisa ga pecah gan, telornya! padahal bareng2 barang bagasi yang laen.. hahaha beneran ga ya?


semoga menghibur..

source : kaskus.us

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX