Minggu, 20 Juni 2010

Cable News Network (CNN), Beritakan Kasus Ariel-Luna-Cut Tari

Share

Berita tentang kasus video mesum Ariel-Luna tidak hanya menyita perhatian masyarakat di Indonesia. Kasus ini juga mendapat perhatian masyarakat mancanegara. Indonesia telah menjadi sorotan dunia lantaran kasus video mesum tersebut. Setelah santer kasus ini menyebar luas di jejaring sosial twitter hingga sempat mengalami overcapacity berkali kali karena saking ricuhnya tweet yang membahas mereka, selebriti seperti Ladygaga, Justin Bieber, dan Paris Hilton tidak ketinggalan untuk memberi komentar. Selebriti top dunia tersebut turut penasaran dengan kasus video mesum yang menggemparkan ini.

Skandal rekaman seks yang melibatkan tiga nama artis Indonesia, Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, juga menjadi pemberitaan di media terbesar milik Ted Turner, CNN, pun ikut memberitakan hal ini. Pada situs TV berita berbayar Cabel News Network (CNN) mempublish tulisan dengan judul “Alleged Celebrity Sex Tapes Shock Modest Indonesia” (Dugaan Rekaman Seks Selebritis Pukulan Bagi Indonesia), yang terbit Selasa (15/6). Tiga rekaman video seks tersebut awalnya diduga dilakukan oleh orang yang wajahnya mirip dengan Ariel, Luna Maya, serta Cut Tari. Mabes Polri pun kemudian menyelidiki video yang beredar luas lewat internet tersebut. Dalam artikel itu diceritakan, polisi di Indonesia tengah menyelidiki video seks yang diduga menampilkan tiga selebriti Indonesia. Gambar, penyebaran online dan melalui ponsel, telah mengejutkan.

Salah satu fitur video diduga penyanyi pop Nazril Ilham, lebih dikenal dengan Ariel, dengan pacarnya Luna Maya, model dan jurnalis TV yang mewawancarai Hillary Clinton saat kunjungan kenegaraan ke Indonesia tahun lalu.

Video lain diduga menunjukkan adegan seks antara Ariel dan Cut Tari, sebuah opera sabun bintang dan jurnalis TV.

Ketiga selebriti secara terbuka menyangkal muncul dalam kaset, mengatakan orang dalam rekaman itu hanya tampak seperti mereka. Mereka tidak bisa dihubungi untuk komentar lebih lanjut.

Polisi telah meluncurkan penyelidikan atas kemungkinan pelanggaran hukum anti-pornografi, yang dapat dihukum 12 tahun penjara.

Kemudian, luna berencana akan berbicara kepada CNN. Kesediaan Luna Maya untuk berbicara di media asing, tepatnya stasiun televisi berita berbayar Cable News Network (CNN) terkait video mesum yang diduga dibintanginya menjadi pertanyaan besar. Bagaimana tidak, kasusnya di Indonesia masih berada dalam tahap penyelesaian yang belum berujung jalan keluarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Telenesia9 MMX